Polres Bangkep Disinfeksi Area Publik

oleh -102 views
DISINFEKSI AREA PUBLIK: Personel gabungan Polres dan BPBD Bangkep melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid-19 di area publik, Kecamatan Tinangkung.[SANGALU/Ist]

SANGALU, Luwuk—Personel gabungan Polres dan BPBD Bangkep melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah dalam Kota Salakan.

Penyemprotan dilakukan menggunakan Randis AWC, 1 Unit Doble Cabin Sat Samapta, dan 1 Unit Doble Cabin BPBD Kabupaten Bangkep.

Penyemprotan disinfektan yang melibatkan 10 personel gabungan ini, dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Bangkep AKP L. Hasanuddin, SH bersama KBO Samapta Ipda Arlan Saadu, Senin (10/5/2021).

Penyemprotan dilakukan di sejumlah area publik, yakni jalur 2 Jalan Bhayangkara, Pasar Salakan, Pelabuhan Salakan, jalur kantor Bank BRI, Bank Sulteng, Bank Mandiri, Bank Palu Lokadana, dan kompleks pertokoan Salakan.

Baca juga:  Legislator Bangkep Kritik Kinerja Jubir Gugus Tugas COVID-19

Kabag Ops Polres Bangkep Akp.L.Hasanuddin SH, mengatakan, kegiatan ini sesuai arahan Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH pada apel pagi.

Dalam arahan, Polres Bangkep  melaksanakan kegiatan gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkep, sebagai upaya pengendalian penyebaran virus Covid-19.

Polres Bangkep juga akan mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di setiap desa, dengan membentuk Pos PPKM yang diberlakukan mulai tanggal 04 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.

“Penyemprotan disinfektan di area publik yang dapat berpotensi sebagai tempat klaster penularan Covid-19. Kegiatan akan terus berlanjut, serta memonitoring perkembangan kasus dan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Bangkep,” tutur AKP L.Hasanuddin. *

Baca juga:  Tingkatkan kerja SID, Dinas PMD Bangkep Mediasi Kerjasama Wartawan Lokal

(lan)

No More Posts Available.

No more pages to load.