PPK Luwuk Mulai Perhitungan Suara, Situasi Masih Kondusif

oleh -174 views
HITUNG SUARA: Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan Luwuk dimulai, Selasa (23/4/2019) sekira pukul 10.45 Wita. [Foto: SANGALU/ Steven Pontoh]

SANGALU, Luwuk – Rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan Luwuk dimulai, Selasa (23/4/2019) sekira pukul 10.45 Wita.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua PPK Luwuk, Bobby Pondaag didampingi oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Luwuk, Asri P. Manrapi  tersebut diawali dengan pembacaan tahapan dan aturan dalam perhitungan perolehan suara. Ia menyebutkan perhitungan akan dimulai dari perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, dilanjutkan dengan DPR, DPD, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten.

“Perhitungan perolehan suara kali ini dimulai dari kelurahan Bungin, Bungin Timur dan Soho. Perhitungan kali ini dilakukan dengan dua sesi, jadi hitung-hitung jo jam berapa selesai,” kata Bobby Pondaag.

Baca juga:  Pilkada Banggai, Gerindra Resmi Berlabuh ke Hatimu

Masing-masing saksi mandat pun terlihat hadir dan duduk di kusri yang telah disediakan di ruang rapat kantor Kecamatan Luwuk. Situasi pada pembukaan kegiatan perhitungan perolehan suara di tiga kelurahan terlihat masih kondusif dan berjalan aman.*

 

(van)

No More Posts Available.

No more pages to load.