Pesan Terakhir Korban Sebelum Tewas Dibunuh Suami

oleh -3.668 views
PESAN TERAKHIR yang disampaikan korban pembunuhan di Kecamatan Lamala, melalui postingan akun Facebook pribadinya, 7 jam sebelum kejadian, Jumat (20/9/2019). [SANGALU/ Istimewah]

SANGALU, Lamala – Belum jelas, apa motif serta bagaimana kronologis pembunuhan sadis yang tega dilakukan AD (36), terhadap istrinya sendiri, YN (35) di Desa Poroan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Jumat (20/9/2019) malam.

Namun, dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun awak media, percekcokan dalam rumah tangga, kemungkinan besar mendasari peristiwa tragis itu.

Dugaan ini diperkuat setelah salah satu warganet mengunggah postingan terakhir korban di akun facebook miliknya, tak lama sebelum dirinya ditebas parang hingga tewas, oleh suaminya. Dimana dalam postingannya, korban sepertinya tengah dilanda permasalahan besar.

Baca juga:  Suhu Tubuh Normal, 290 Penumpang KM Tilongkabila Dinyatakan Negatif COVID-19

“Ingin bahagia sebelum ajal menjemput”.

Baca juga: Sadis! Istri Tewas Ditebas Suami di Lamala

Kata-kata itulah yang dituliskan korban dalam unggahannya. Mengisyaratkan dirinya tengah mengalami suatu permasalahan yang berat. Yang oleh sejumlah warganet, diduga permasalahan seputar kehidupan rumah tangganya.

Seolah telah mendapatkan firasat, bahwa korban tak lama lagi akan menghadapi suatu peristiwa besar, yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia. Hingga akhirnya korban benar-benar terbunuh, oleh tangan suaminya sendiri.

Sementara itu, pelaku pembunuhan yang merupakan suami korban sendiri, AD, yang diketahui terdata sebagai warga desa Tangeban, Kecamatan Masama, saat ini telah diamankan di Polres Banggai. Oleh pihak penyidik kepolisian, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif.

Baca juga:  Gempa 6,6 SR di Bolsel Terasa Hingga ke Luwuk

Sayang, awak media hingga saat ini juga masih belum berhasil menerima informasi pihak kepolisian, terkait kronologis dan motif pelaku menghabisi nyawa istrinya sendiri.*

 

(Jy)