Turun Melaut, Nelayan Balantak Dilaporkan Hilang

oleh -191 views
Tim SAR saat menurunkan perahu karet untuk melakukan pencarian korban hilang di Kecamatan Balantak, kemarin. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Balantak – Sibar Pakaya (43) warga Kecamatan Balantak dilaporkan hilang saat melaut dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Berdasarkan informasi dihimpun, nelayan ini diketahui berangkat memancing ke laut seorang diri menggunakan perahu pada hari Minggu, 6 Juni 2021 kemarin.

Ia dilaporkan hendak menuju Desa Sobol di Kecamatam Mantoh. Korban diketahui sempat mampir memancing di perairan setempat, Luksagu.

Dari perjalanannya, diperkirakan, korban akan tiba di Desa Sobol sekitar pukul 16.30 wita, minggu sore. Ternyata dirinya tak pernah tiba hingga kini.

Baca juga:  Ralat Pernyataan, Kacabjari Bunta sebut Belum Penetapan Tersangka

Istri korban bernama Romana Bailia, akhirnya melaporkan kejadian hilangnya korban ke pihak berwenang setempat, yang diteruskan kepada tim SAR Luwuk.

Kepala SAR Palu Andreas Johannes dalam rilis resminya, menyebutkan jika hingga saat ini, tim SAR gabungan telah diterjunkan untuk melakukan pencarian.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat milik Pos Sar Luwuk, dengan jumlah personel 4 orang dibantu masyarakat setempat.*

(jy)

No More Posts Available.

No more pages to load.