Cegah Pemudik, Sampaikan dengan Humanis

oleh -180 views
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIk saat memberikan pengarahan kepada personil gabungan di pos penyekatan mudik, Desa Balingara, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sabtu (8/5/2021). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Nuhon – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meminta seluruh personil gabungan di pos penyekatan mudik agar bersikap humanis.

Itu disampaikan saat melakukan pengecekan di Pos Penyekatan yang berada di Desa Balingara, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai berbatasan dengan Kabupaten Tojo Una-una, Sabtu (8/5/2021).

Didampingi Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong, kapolres memantau kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait di Pos Penyekatan Operasi Ketupat 2021.

Baca juga:  Pesta Miras, Polisi Amankan Empat Cowok dan Dua Cewek di Batui

Dalam kunjungannya, AKBP Satria berpesan agar para petugas Pos agar menlaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta selalu menjalin sinergi dalam melaksanakan tugas.

“Untuk yang melanggar mudik sampaikan dengan humanis dan sampaikan agar pemudik untuk putar balik,” ucap AKBP Satria.

AKBP Satria mengungkapkan, kedatangannya di Pos perbatasan selain mengecek juga memantau situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif.

“Kami harap masyarakat tidak melaksanakan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbau AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria juga mengecek pos pam penyekatan Pelabuhan Fery Polsek Pagimana, pos pengamanan Polsek Nuhon, dan pos pengamanan Polsek Bunta.*

Baca juga:  Empat Tahun Buron, Pelaku Penikaman di Batui Tertangkap

(hae)

No More Posts Available.

No more pages to load.