Tabrak Truk Parkir, Pengendara Tewas di TKP

oleh -708 views
Korban tabrakan di Masama sesaat sebelum dievakuasi polisi, Senin (1/3) malam. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Masama – Kecelakaan tunggal berujung naas terjadi di wilayah Desa Ranga-ranga, Kecamatan Masama, Selasa (2/3) dinihari pukul 00.10 Wita.

Sebuah motor yang dikendarai korban bernama Musi Massa (36) warga Desa Padangon, Masama, menabrak truk yang tengah terparkir di bahu jalan. Tabrakan itu mengakibatkan pengendara tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban mengendarai motor jenis Honda Beat hitam tanpa plat nomor, membonceng temannya bernama Ardi Nenai (41) warga Desa Minangandala. Keduanya melaju dari arah Luwuk menuju Desa Minangandala.

Baca juga:  Positif COVID-19 Banggai Naik Jadi 8 Orang, Dua Dinyatakan Sembuh

Namun tiba-tiba, motor ini menabrak truk bernomor polisi DM 8084 AE yang tengah terparkir di bahu jalan transsulawesi di Desa Ranga-ranga. Pengendara serta orang yang dibonceng seketika terpental.

Pengendara yakni Musi Massa, diketahui meninggal di tempat akibat sejumlah luka parah yang dialaminya. Yakni di bagian kepala, mata sebelah kiri serta telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan pembonceng mengalami luka pada bagian pipi sebelah kiri serta patah pada pergelangan tangan kiri. Namun dirinya masih selamat dan sadarkan diri usai kejadian.

Baca juga:  Ambulance Seruduk Sepeda Motor, Korban Ibu Hamil Dirujuk ke RSUD Luwuk

Warga yang menyaksikan kecelakaan itu segera memberikan pertolongan kepada korban. Kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Kedua korban pun segera di evakuasi polisi dari Polsek Lamala, ke Puskesmas Tangeban.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini, termasuk mengamankan barang bukti berupa motor yang dikendarai korban dan truk yang ditabrak.*

(jy)