HMI Luwuk Banggai Dukung Kongres di Surabaya

oleh -149 views
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Luwuk Banggai, Abdul Hakim Zamaun

SANGALU, Luwuk – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Luwuk Banggai, Abdul Hakim Zamaun mengajak seluruh cabang se Indonesia mensukseskan perhelatan pemilihan ketua umum Pengurus Besar (PB) HMI periode 2021 – 2023 pada kongres ke XXXI, hari ini.

Hakim menjelaskan bahwa agenda kongres ini merupakan keharusan bagi HMI agar dapat menjaga keberlanjutkan jalannya roda organisasi. Mengingat Pasal 8 bahwa HMI berfungsi sebagai organisasi Kader. Pasal 12 tentang kekuasaan, pasal 13 tentang kepemimpinan serta ART Pasal 21 dan Pasal 22.

Baca juga:  Derita Dewa Ayu, Idap Kanker Ganas hingga Suami yang Mendekam di Penjara

Hakim menambahkan bahwa Kongres HMI merupakan kewajiban yang tidak bisa dihindari apalagi beredar pencatutan nama Cabang yang noatabenenya sangat provokatif dan tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu selaku Ketua Umum HMI Cabang Luwuk-Banggai, Hakim berharap agar PB HMI tidak terganggu dan fokus kerja-kerja agar kongres dapat berjalan dengan baik nantinya.

Di sisi lain, Hakim menambahkan bahwa sangat tidak benar jika Cabang Luwuk-Banggai menolak Kongres, apalagi mengatasnamakan Cabang Luwuk-Banggai.

Karena kami sejak awal terus mengsuport dan patuh terhadap segala bentuk putusan dan perintah PB HMI di bawah kepemimpinan Pj. Ketum Arya Kharisma Hardi.

Baca juga:  Kemendagri Didesak Bersikap di Kasus Penggantian Pejabat

Hakim menekankan bahwa secara Organisasi HMI Cabang Luwuk – Banggai sangat mendukung segala bentuk keputusan PB HMI. “Kami satu komando di bawah perintah kakanda Pj. Ketum Arya,” tandas Hakim.*

 

(rls)