Kapolres Ingatkan KPU, Jangan Terlambat Pendistribusian Logistik

oleh -59 views
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIk saat memimpin rakor bersama unsur Forkopimda dan penyelenggara Pilkada Banggai 2020, Selasa (1/12). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIk mengingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai agar tidak terlambat dalam pendistribusian logistik Pilkada 2020.

Itu diungkapkan AKBP Satria dalam rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai, Selasa (1/12) di Aula Rupatama Mapolres Banggai.

Dalam penyampaiannya, AKBP Satria mengungkapkan, rakor ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memiliki gambaran dan visi misi yang sama dalam menghadapi kesiapan pengamanan Voting Day Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

Baca juga:  Tiba di Luwuk, Heppy Manopo Beri Suasana Baru Peta Politik

“Waktu semakin dekat kita harus bersinergi. Semua harus profesional agar Pilkada Kabupaten Banggai aman dan Kondusif,” ungkap AKBP Satria.

AKBP Satria menyatakan, agar pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini berjalan aman dan kondusif kunci suksesnya melaksanakan tugas dengan profesional dengan netralitas sesuai aturan yang berlaku.

“TNI-Polri siap memback-up pengamanan Pilkada tahun 2020 ini hingga selesai,” tegas mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.

Oleh karena itu, AKBP Satria kembali mengingatkan, agar KPU Banggai mempersiapkan dengan baik proses pendistribusian logistik surat suara, kotak suara dan bilik suara dan mencari armada yang bagus untuk mencegah terjadinya keterlambatan.

“Kekurangan yang pernah terjadi jangan sampai terulang kembali. TNI-Polri bersama Forkopimda berharap Pilkada dapat berjalan aman, lancar, damai dan sukses,” harap Kapolres.*

Baca juga:  IRT di Karaton Terciduk Bawa Cap Tikus

 

(hae)