WinStar Bergema di Kintom

oleh -129 views

SANGALU, Kintom – Berkampanye di wilayah kecamatan Kintom, Selasa (27/10) kemarin, H Herwin Yatim disambut antusias warga.

Di depan puluhan warga Kintom, yang diatur dalam pertemuan tatap muka dengan penerapan prokotol kesehatan ketat, H Herwin Yatim kembali menyapa dengan memaparkan visi misi WinStar.

Melanjutkan sejumlah program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, menuju ‘Kabupaten Banggai Terdepan di Timur Sulawesi’ (Banggai Mapan) di tahun 2024.

Mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih, dan melayani. Mewujudkan Banggai yang sehat, cerdas, produktif, dan berbudaya. Mewujudkan pertanian, perikanan, pariwisata dan ekonomi kerakyatan yang maju dan berdaya saing.

Baca juga:  TELADAN POLITIK KEMANUSIAAN DI TIMUR SULAWESI (Bagian I)

Meningkatkan ketersediaan infrastruktur dasar dan wilayah yang berwawasan lingkungan dan mitigasi bencana. Serta, mewujudkan desa maju membangun Banggai.

Jumas Hapari selaku ketua PAC PDIP Kintom yang turut mendampingi H Herwin Yatim berkampanye, optimis bahwa program-program WinStar, baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan kembali dipermantap di periode selanjutnya, akan selalu didukung rakyat Banggai. Khususnya masyarakat wilayah kecamatan Kintom.

“Kami optimis bahkan yakin, seluruh warga Kintom yang mencintai WinStar dalam membangun daerah ini, akan kembali memenangkan WinStar di Pilkada nanti,” tandas Jumas Hapari.

Diketahui, pada Pilkada Banggai sebelumnya WinStar juga berhasil menang di wilayah Kecamatan Kintom. Dan pada Pilkada tahun ini, antusias dukungan warga Kintom diyakini akan mengulang kemenangan WinStar.

Baca juga:  Kapolsek Toili Imbau Warga Jaga Silaturahmi Jelang Pilkada

(jy)