Obama Ajak Masyarakat Satukan tekad, Satukan pilihan menangkan AT-FM

oleh -156 views
Wakil Ketua DPRD Banggai, Syamsul Bahri Mang saat orasi politiknya di Desa Bunga Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (20/10/2020). [SANGALU/IST]

SANGALU, Luwuk – Kekayaan Kabupaten Bnaggai belum dapat dinikmati oleh masyarakatnya yang ditenggarai akibat ulah pemerintahan saat ini sehingga banyak penyaluran bantuan dinilai tidak tepat sasaran.

Hal tersebut diungkap oleh Wakil Ketua DPRD Banggai, Syamsul Bahri Mang saat orasi politiknya di Desa Bunga Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (20/10/2020).

“Banyaknya persoalan yang saat ini tejadi di Kabupatan Banggai, antara lain persoalan bantuan alat pertanian dan nelayan yang ditemukan tidak tepat sasaran,” ungkap Obama.

Menurut Obama, dirinya pernah menemukan sejumlah kasus dimana bantuan alat nelayan dari pemerintah yang diterima oleh oknum ASN, dan itu kami tarik, karena bantuan tersebut kami anggap tidak tepat sasaran.

Baca juga:  PKB Mantap Menangkan AT-FM

Karena tujuan dari bantuan tersebut untuk menunjang masyarakat agar agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperbaiki dan meningkatkan ekonominya.

Melihat banyaknya persoalan sosial yang terjadi di daerah ini, sebagai kader partai Golkar, Obama menyerukan kepada masyarakat yang hadir pada saat itu, agar kedepan bisa bersama-sama memenangkan pasangan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM).

Obama menilai, pasangan AT-FM lah pasangan calon yang tepat dan dapat memberikan perubahan terhadap tata kelola pemerintahan yang baik bagi daerah ini melalui program-program yang bermutu dan tepat sasaran sesuai dengan Visi Misi yang ada.

“Satukan tekad, satukan pilihan menangkan AT-FM, Kimi juga siap mendorong dan mengawal program visi -misi AT-FM. Sehingga tidak akan ada lagi pengeluhan pengeluhan tentang penyaluran bantuan dalam bentuk apapun yang dianggap merugikan masyarakat karena salah sasaran,” tegas politisi senior Dapil satu yang menjabat selama tiga periode di gedung para aspirator tersebut.

Baca juga:  127 Botol Miras dan Pemilik Cafe Ilegal di Toili Barat Diamankan Polisi

(aa)