Pengurus IMM Banggai Raya Sah Dilantik

oleh -34 views
Prosesi Pelantikan Pengurus Cabang IMM Banggai Raya. [SANGALU/LA OMMY]

SANGALU, Luwuk – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Banggai Raya telah dilantik, pada Rabu (16/9/2020) yang dihadiri oleh Ketua Umum PD, Aisyiah.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Ketua umum PD pemuda Muhammadiyah kab. Banggai Burhan latara, dan beberapa organisasi kepemudaan HMI cabang Banggai, PMII cabang Banggai, GMNI cabang Banggai dan KAMIMO Banggai.

Ketua umum DPD IMM Sulteng Alvian Karmin menyampaikan Gambaran umum IMM se-Sulawesi Tengah bahwa dari 13 kabupaten/kota ada 7 cabang IMM yang terdaftar yang sampai saat ini tetap eksis dan sudah memberikan kontribusi untuk Sulawesi tengah, baik dalam kalangan mahasiswa, masyarakat maupun dibidang keagamaan.

Baca juga:  Kabupaten Banggai Dilibatkan Kegiatan KPK dan Kemendagri RI

Ketua umum Vokal IMM (vorum komunikasi alumni) IMM juga hadir menyampaikan dalam sambutannya bahwa vokal IMM yang terbentuk di kabupaten Banggai raya, baru di deklarasikan pada saat selesai.

Musyawarah cabang IMM dalam proses pergantian kepemimpinan tetap mengedepankan musyawarah, dan dalam pergantian kepemimpinan IMM tidak akan terjadi dualisme atau saling serang fisik.

Kemudian DPD IMM Sulteng Alvian Armin berharap kepada seluruh jajaran Ortom Muhammadiyah di kabupaten Banggai agar tetap bersinergi, tetap semangat dan berbuat untuk kab. Banggai.

Baca juga:  Klaster PT PAU, Kekuatan Perusahaan vs Kelemahan Gugus Tugas Banggai

Seperti yang disampaikan oleh ketua umum PDM Dr. dr Anang Otoluwa dalam sambutannya bahwasanya sesuatu yang hasilnya besar maka besar pula tantangannya, oleh karena itu kader Muhammadiyah menyukai tantangan-tantangan yang besar tersebut sehingga mendapatkan hasil yang besar.

Senada dengan Ketua PC. IMM Banggai Raya
Muh. Andika Z.Saida, juga dalam sambutannya juga berharap agar pengurus yang sudah terbentuk dapat bekerjasama agar roda organisasi dapat berjalan degan baik hinggah tongkat estapet dapat di lanjutkan generasi mendatang.

Baca juga:  Aroma Tak Sedap Kembali Berhembus dari Jalur Pipa Pertamina EP

IMM Sulteng melalui Ketua DPD Alvian Karmin, juga berharap kepada bupati Kabupaten Banggai, di wakili oleh Sofyan lalusu (kadispora kab. Banggai) mendukung pergerakan aktivis pemuda mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka dan mengawal kebijakan pemerintah,

 

(Tommy)