Karang Taruna Toili dan Toili Barat Dilantik

oleh -114 views
Pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Toili dan Toili Barat di Balai Pertemuan Umum Desa Sentral Sari. [SANGALU/IST]

SANGALU, Toili – Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai, Dr. Ir H. Herwin Yatim, MM, menghadiri dan memberikan motivasi di acara Pelantikan KT se Kecamatan Toili dan KT se Kecamatan Toili Barat, Selasa (16/9/2020) di Gedung BPU Desa Sentral Sari Kecamatan Toili.

Dalam sambutannya, Pembina Umum Herwin Yatim mengatakan bahwa KT adalah organisasi yang memiliki kekuatan. Dalam artian KT adalah organisasi yang dibentuk sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk generasi muda yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Prosesi Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Ketua II KT, Muttaqin Suling, mewakili Ketua KT Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim.

Baca juga:  BPC Hipmi Banggai Buka Pendaftaran Caketum periode 2020-2021

Acara dihadiri oleh Kepala DPMD, Camat Toili, Toili Barat dan Moilong, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Moilong, Ketua KT Moilong dan Ketua KT Luwuk Timur, serta sejumlah undangan.

 

(rls)