Kantongi Form B.1-KWK Golkar, AT-FM Resmi Didukung Empat Parpol

oleh -137 views
AT-FM saat memperlihatkan form B.1-KWK Golkar telah berhasil diperoleh. [SANGALU/IST]

SANGALU, Luwuk – Pasangan calon Ir. Amirudin dan Furqanudin Masulili secara resmi menerima Form B.1-KWK Partai Golkar hari ini, Rabu (2/9/2020) di Palu. Form B.1-KWK dengan Nomor B1 KWK-208/DPP/Golkar/VIII/2020 itu ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral LOdewik F. Paulus tertanggal 28 Agustus 2020. Penyerahan dilakukan di Palu dan dihadiri Muhidin Said dan Ketua DPD Golkar Sulteng Arus Abd.Karim dan diterima langsung oleh kedua pasangan calon.

Baca juga:  Sang Nahkoda itu Akhirnya Menyerah, Benarkah?

Dengan terbitnya B1 KWK Partai Golkar, maka Amirudin dan Furqanudin memiliki dukuangan empat partai secara resmi dengan total 14 kursi di DPRD Banggai, yakni NasDem (6 Kursi), Golkar (5 kursi), PKB (2 kursi) dan Hanura (1 kursi). Ir.Amirudin Tamoreka mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepada mereka, untuk mengikuti Pilkada Banggai tahun 2020.

Partai pengusung Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili akan menggelar deklarasi pasangan calon pada Kamis (3/9/2020) besok di Halaman Sekretariat Koalisi Partai di komplek Luwuk Shopping Mall di kawasan teluk lalon, Luwuk.

Baca juga:  Barracuda Siap Menangkan Cudy-Ma'mun di Banggai

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan pengurus DPD Golkar Banggai telah melakukan konsolidasi dengan koalisi partai pendukung AF-FM sejak semalam. Ketua Harian DPD Golkar Banggai Syarifudin Tjatjo menegaskan komitmen partai Golkar untuk memenangkan pasangan AT-FM, sebagaimana keputusan DPP Partai.

 

kks