Bupati Banggai dan Kodim 1308/LB Raih Penghargaan Pelayanan KB Sejuta Akseptor

oleh -45 views
Penyerahan piagam penghargaan oleh BKKBN Provinsi Sulteng kepada Bupati Banggai. [SANGALU/IST]

SANGALU, Luwuk -Pelakasaan pelayanan KB sejuta akseptor pada Bulan Juni 2020 kemarin, membuat Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM beserta Kodim 1308 Luwuk Banggai memperoleh piagam penghargaan dari Gubernur provinsi Sulawesi tengah dan Panglima TNI yang diserahkan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk, pada Senin (14/9/2020) sekira pukul 19.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Banggai menerima penghargaan sebagai juara 1 capaian tertinggi pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 Pada Tanggal 29 Juni 2020. Yang mana penghargaan ini diberikan Kepada Bupati Banggai sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah atas dukungan pemerintah Kabupaten Banggai terhadap pelayanan KB serentak sejuta akseptor yang mengantarkan Provinsi Sulawesi Tengah sebagai Juara 1 Tingkat Nasional Dalam rangka Pelayanan KB sejuta akseptor secara serentak.

Dandim 1308 LB saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah. [SANGALU/IST]
Selain itu. Kodim 1308 Luwuk Banggai yang diterima langusung oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw S Sos, menerima sekira dua piagam penghargaan sekaligus yakni kategori Komando Distrik Militer terbaik Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke 27 serta penghargaan sebagai Kodim Terbaik atas partisipasi dalam kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor secara serentak oleh Kepala BKKBN dan Panglima TNI.

Baca juga:  Bertandang ke Sekret Nasdem, Amir Tamoreka 'Dicueki'

Penyerahan Penghargaan Ini diserahkan langsung Oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Maria Ernawati,MM Bertempat Di Rujab Bupati Banggai.

Adapun pada penyerahan piagam tersebut dihadiri oleh Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, Dandim 1308 Letkol, Inf. Fanny Pantouw, Kajari Banggai Masnur,SH,M.Hum,M.H bersama jajarannya, Kadis P2KBP3A Kab. Banggai dr. I Wayan Suartika,M.E, Kadis Perkimtan Ir. Hj. Maryam Salat,M.M, Kabag Prokopim Ferry R.L bersama Staf, serta Jajaran BKKBN Provinsi Sulteng.

Baca juga:  338 Ton Beras ke Taliabu? Bupati Herwin: Jangan Mengada-ada! 

 

(aum/rls)