Asis Armin: Aliong Mus Tokoh yang Mampu Bangun Taliabu

oleh -136 views
Anggota Barisan Aliong Mus di Pilkada 2020. [SANGALU/IST]

SANGALU, Luwuk – Sebagai kandidat Petahana di Pilkada Taliabu 2020, Aliong Mus masih menjadi kontestan yang cukup diperhitungkan.

Hal itu diungkap Ketua Koordinator Barisan Aliong Mus, Asis Armin bahwa Aliong Mus merupakan tokoh sentral untuk melanjutkan Pembenahan Kabupaten Taliabu yang di harapkan oleh masyarakat.

“Iya, Pak Aliong merupakan Tokoh yang harus didukung oleh semua lapisan masyarakat Taliabu” imbuh Asis.

Lanjut asis sapaan akrbanya, bukan tanpa dasar Aliong Mus merupakan anak asli daerah Taliabu yang diharapkan mampu membenahi Taliabu lebih baik lagi.

Baca juga:  Kapolres Terjunkan 735 Personil Polisi Amankan Pemilu 2019

“Pak Aliong ini merupakan asli anak Maluku Utara, artinya hanya orang-orang yang paham dengan kondisi geografis suatu darah yang siap untuk melakukan pembenahan tersebut,” Ucapnya lagi.

Untuk diketahui, Aliong Mus merupakan adik dari tokoh yang telah berjasa melakukan pemekaran Pulau Taliabu yaitu Ahmad Hidayat Mus. Dengan begitu, keluarga mereka banyak menaruhkan jasanya di daerah Taliabu.

“Ahmad Hidayat Mus, adalah kakak dari Aliong Mus, kita tahu bahwa siapa yang punya sumbangsi besar atas daerah otonimi baru tersebut, olehnya jangan kita menutup mata bahwa Aliong Mus salah satu titipin yang harus kita jaga bersama” Kata Asis.

Tambahnya, meski pembangunan di Taliabu selama masa kepemimpinan Aliong Mus masih belum maksimal, bukan bertanda kegagalan. Sebab, banyak pekerjaan rumah yang lebih perioritas harus dituntaskan.

Baca juga:  Klaim kubu Amir Mentah, NasDem Nyatakan Belum Terbitkan Rekomendasi

” Memang Pak Aliong tidak bisa bekerja dengan sendiri, maka sudah sewajibnya kita para generasi Taliabu harus bersama Pak Aliong, untuk membantu Pembenahan Kabupaten Taliabu di masa kini dan nanti, oleh karena itu wajib untuk kita antarkan Pak Aliong menuju 2 Periode” Tutup Aktivis berwajah paras tersebut.*

 

(rls)