127 Botol Miras dan Pemilik Cafe Ilegal di Toili Barat Diamankan Polisi

oleh -129 views
Jajaran Polsek Toili saat menunjukan barang bukti berupa ratusan botol miras hasil razia. [SANGALU/IST]

SANGALU, Toili – Demi menciptakan situasi kamtibmas di momen Pilkada serentak tahun 2020, Kepolisian Resort Banggai tidak tinggal diam.

Selain intens melakukan patroli dan sambang di kantor KPU dan Bawaslu serta posko-posko Tim pemenangan paslon. AKBP Satria Adrie Vibrianto memerintahkan jajaranya agar gencar melakukan razia miras.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Toili dipimpin Kapolsek Iptu Candra SH, menyita ratusan botol miras tanpa izin berbagai merek di sejumlah cafe remang-remang di Kecamatan Toili Barat, Jumat malam (26/9).

Baca juga:  Gara-gara Cap Tikus, IRT asal Batui Diamankan Polisi

“Ada empat cafe yang kita razia malam ini yang menjual minuman keras tanpa izin,” ungkap Iptu Candra kepada awak media, Sabtu (26/9).

Dari empat cafe itu, Polisi menyita 127 botol miras tanpa izin yang terdiri dari, 103 Bir Bintang, 12 botol Guinness dan 12 botol Bir Angker.

“Selain menjual miras tanpa izin, pemilik cafe juga mempekerjakan wanita pemandu lagu tanpa identitas yang jelas,” terang perwira dua balak ini.

Kepada pemilik empat kafe tersebut, Iptu Candra menegaskan agar tidak melakukan aktivitas apapun sebelum mengantongi izin dari pemerintah setempat serta disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Seluruh barang bukti dan pemilik cafe kita amankan di Mapolsek Toili guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Iptu Candra.*

Baca juga:  Bawa Sabu, Warga Maahas Ini Diamankan Polisi

(aum/rls)