Suparno Genjot Dapil IV Menangkan Kandidat NasDem di Pilkada 2020

oleh -118 views
Aleg DPRD Kab. Banggai, Suparno [SANGALU/IST]

SANGALU, Toili Barat – Masih menghitung bulan, namun permantapan jaringan di akar rumput terus dilakukan demi memenangkan para kandidat calon kepala daerah pada Pilkada 2020.

Seperti yang dilakukan oleh Politisi asal DPC Partai NasDem Banggai diwilayah Dapil IV, Suparno terus matangkan gerakan para kader partai diwilayah Dapil IV untuk berjuang memenangkan para kandidat yang telah diusung oleh partai besutan Surya Paloh itu.

” Karena ini sudah perintah partai, kita siap menangkan pasangan Amir – Furqan untuk Calon Bupati Banggai dan Rusdy – Ma’mun untuk Calon Gubernur Sulteng,” ungkap pria yang juga Aleg DPRD Banggai ini, Senin (17/08/2020) saat ditemui awak media ini.

Baca juga:  Dampak Kebakaran Empat Warung dan Rumah di Batui, Kerugian Ditaksir Rp400 Juta

Menurutnya, memenangkan para calon kandidat yang diusung oleh NasDem merupakan kewajiban mutlak yang harus dilakukan tanpa alasan apapun. Sebab, kandidat yang dipilih oleh partai NasDem itu tentu telah melalui proses yang cukup panjang. Sehingga diyakini kandidat tersebut dapat membawa perubahan pada daerah yang akan dipimpinnya nanti.

” Yang diusung NasDem tentu merupakan sosok figur yang benar-benar punya nawaitu (niat) dan kemampuan membawa perubahan dan peningkatan yang positif untuk daerah kita. Jadi menang itu hal yang wajib diciptakan,” papar ayah dua anak ini.

Baca juga:  Lima Kontraktor Asal Sulsel Garap Proyek RSUD Senilai Rp12,9 Miliar

 

 

Aum