Satu Rumah Warga Luwuk Jadi Sasaran Razia Polisi

oleh -147 views
Polisi saat merazia satu rumah warga Luwuk yang sedang asik pesta miras dengan musik yang meresahkan warga sekitar. [SANGALU/IST]

SANGALU, Luwuk – Asik pesta miras dan meresahkan masyarakat sekitar, rumah warga di Kecamatan Luwuk jadi sasaran razia polisi pada Minggu malam (16/08/2020).

Kabag Ops Polres Banggai AKP Noperto G.N, SIK, mengatakan rumah tersebut dirazia atas laporan masyarakat sekitar yang merasa terganggu dengan suara musik yang terlalu kencang (bising) dan mengganggu waktu istrahat.

“Kami dapat laporan bahwa di rumah tersebut memutar musik sampai larut malam dan membuat warga terganggu waktu istrahatnya,” ungkap Kabag Ops.

Baca juga:  Kapolres Banggai Perintahkan Anggota Tangkap Penimbun Masker

Setelah dilakukan pengecekan, kata AKP Noperto, pihaknya menemukan tujuh orang warga sedang asyik pesta miras dan memutar musik dengan suara yang cukup keras.

“Barang bukti yang kami temukan yakni lima botol miras jenis Bir Bintang dan dua botol ukuran 600 ML cap tikus,” sebut AKP Noperto.

Ketujuh warga tersebut, lanjut mantan Kasat Sabhara Polres Palu ini, diberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas dan diperintahkan untuk kembali ke rumah masing-masing karena sudah mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Pemilik Semen Diduga Ilegal, Mulai Terungkap

“Sedangkan barang bukti miras langsung dimusnahkan dilokasi,” pukas Kabag Ops.*

(Aum/Hae)