Relawan AT-FM dan Pemuda Lamo Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Lamo

oleh -125 views
Relawan AT FM saat menyambangi korban banjir dan memberikan bantuan, Sabtu (1/8). [SANGALU/ Dok AT FM]

SANGALU, Batui – Relawan Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masilili (AT-FM)  bekerja sama dengan Pemuda Lamo menyalurkan bantuan kepada korban banjir di dusun dua Kelurahan Lamo, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sabtu (01/08).

Setelah dua malam di guyur hujan volume air dijembatan kasambang dusun dua Kelurahan Lamo mebingkat dan membuat air meluap hingga ke pemukiman warga.

Melihat kondisi warga yang terendam air itu, tim relawan AT-FM bekerja sama dengan Pemuda Lamo, langsung bekerja cepat menyalurkan bantuan berupa mie instan kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Baca juga:  Kapolres Banggai Berhasil Redam Pendemo dengan Metode 'Inspektur Vijaay'

Tante Nano, salah satu warga yang rumahnya terendam banjir, mengucapkan ucapan terimah kasih kepada Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Terimah kasih atas bantuannya, kami di sini sudah dua malam, terendam banjir alhamdulillah bisa dapat bantuan dari relawan AT-FM dan Pemuda Lamo,” ujarnya.

Dari keterangan warga setempat, hingga kini belum ada bantuan dari pemerintah atau pihak pihak lain di lokasi banjir, selain yang mereka terima dari relawan AT-FM.

Baca juga:  TELADAN POLITIK KEMANUSIAAN DI TIMUR SULAWESI (Bagian I)

“Terima kasih telah memberikan perhatian kepada kami disini. Kami tidak melihat besar kecilnya nilai bantuan, tetapi yang kami lihat ke ikhlasan dan cepat tangap dar tim AT-FM yang kami sangat hargai dan banggakan,” tutur warga.*

 

(kks)