Mayat Sariasih Ditemukan di Muara Minahaki, Begini Kronologisnya !

oleh -1.324 views
Tim Gabungan saat mengevakuasi mayat Ni Wayan Sariasih untuk dibawa ke rumah duka. [SANGALU/IST]

SANGALU, Toili – Upaya pencarian korban hanyut yang terseret air sungai Singkoyo Kecamatan Toili pada Selasa (25/08/2020) pukul 15.00 Wita Lalu terus dilakukan oleh Tim SAR dibantu oleh TNI-Polri beserta masyarakat.

Setelah I Wayan Agus Pradita (16) ditemukan pada hari pertama pencarian, kini dihari ke empat, Tim Gabungan kembali berhasil menemukan sosok mayat perempuan yang diketahui diperairan Minahaki Kecamatan Moilong merupakan Ni Wayan Sariasih (35).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini bahwa sosok mayat itu diketahui saat salah satu warga Desa Sentral Sari Kecamatan Toili bernama Tono sedang berada kebun miliknya dan melihat sosok mayat mengapung terbawa arus muara dipermukaan air yang berada disamping lahan miliknya, sekira pukul 17.00 Wita.

Baca juga:  Nenek 84 Tahun Selamat dari Banjir di Punggung Kapolsek

Melihat sosok mayat tersebut, Tono pun langsung menceburkan dirinya ke muara untuk menarik mayat tersebut ke pinggir muara.

Kapolsek Toili, Iptu Candra SH saat dihubungi membenarkan adanya penemuan sosok mayat perempuan di muara Minahaki. Setelah ditelusuri mayat tersebut merupakan Ni Wayan Sariasih warga Desa Mekar Kencana Kecamatan Toili korban yang hanyut terseret air sungai beberapa hari lalu.

“Iya ini mayat salah satu korban dari tiga orang yang hanyut berapa hari lalu yang sedang dilakukan pencarian,” ucap Candra.

Baca juga:  Kapolsek Toili Imbau Warga Jaga Silaturahmi Jelang Pilkada

Ia memambahkan, dengan adanya penemuan tersebut, maka Tim Gabungan akan melakukan pencarian pada esok hari untuk mencari satu korban yang tersisa, yakni I Wayan Suandita (43) yang hingga saat ini belum diketemukan.

aum