Kunjungi Dapil IV, Amir Tamoreka Sambangi Relawan dan Santri Lemah Abang

oleh -161 views
Ir. H. Amirudin Tamoreka saat foto bersama dengan masyarakat Dapil IV. [SANGALU/IST]

SANGALU, Toili – Memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat dan tim relawan AT-FM, Bakal Calon Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka menyambangi sejumlah titik diwilayah dapil IV ,pada Rabu (12/08/2020).

Ini dilakukan Haji Amir (sapaan akrabnya) karena telah empat bulan lamanya tidak dapat bertatap muka dengan masyarakat Kabupaten Banggai karena sedang berada di Ibu Kota Jakarta akibat situasi pandemi covid-19 yang menghambat arus transportasi.

H. Amir saat makan bersama dengan para santri Pesantren Lemah Abang. [SANGALU/IST]
Setelah bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat dapil IV, pengusaha berlevel nasional ini menyempatkan diri mengunjungi para santri di Pondok Pesantren Lemah Abang yang berada di Desa Mekarsari Kecamatan Toili Barat.

Baca juga:  Berani Tambah Libur? Ini Penegasan Bupati Banggai

Di pesantren itu Ir H. Amirudin menyempatkan waktu makan bersama dengan sejumlah anak santri.

Foto : SANGALU/IST

Ketua Pondok Pesantren Lemah Abang Ustad Anam mengaku Haji Amir selalu menyempatkan diri untuk mampir di Pesantren yang dipimpinnya itu jika berkunjung di Kecamatan Toili Barat.

Tidak hanya itu, kehadiran Haji Amir juga sangat berperan pada pembangunan masjid yang ada dilokasi pesantren.

“Sering Ir H. Amirudin mampir disini, beliau juga dekat dengan anak-anak santri, sangat besar peran Amirudin terhadap dunia pendidikan Agama Islam,” jelasnya.

 

Baca juga:  LSPI: Pilkada Banggai Head to Head? AT Kandidat Kuat Penantang HY

(KKS)