Hendak Cari Sayuran di Tepi Sungai, Pasangan Suami Istri Diterkam Buaya

oleh -1.592 views
Tim Rescue Unit Siaga SAR Tolis saat menemukan korban tidak bernyawa lagi dan langsung membawa kerumah duka. [SANGALU/IST]

SANGALU, Palu – Pasangan suami istri dikabarkan menjadi korban terkaman buaya diperairan Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolis Provinsi Sulawesi Tengah, pada Minggu (23/08/2020) pukul 16,18 Wita.

Hal itu diketahui saat adanya informasi dari salah seorang warga bernama Harjan (putra Kades Kamalu) bahwa adanya pasangan suami istri yang terkena terkaman buaya pada di sungai Desa Kamalu, pada Minggu (23/08/2020) sekira pukul 16.18 Wita. Yang mana pada saat itu pasangan suami istri yang bernama Okol (47) dan Erni (44) tersebut hendak mencari sayur disekitar sungai itu.

Saat berada diseputaran sungai, sang suami mendapat terkaman buaya namun masih lolos dari situasi sulit itu. Namun tidak lama kemudian binatang buas itu menyasar sang istri dan menariknya ke sungai hingga tidak lagi dapat ditemukan. Dengan begitu Harjan langsung menghungi Tim SAR.

Baca juga:  BPOM Diminta Tindaki Penjual Obat dan Makanan Kadaluarsa

Mengetahui ha tersebut, Senin (24/08/2020) sekira pukul 09.00 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Tolis berjumlah 3 orang diberangkatkan menuju LKP untuk melaksanakan Ops SAR yang dibantu oleh Babinkamtibmas, Babinsa dan sekira 20 orang masyarakat.

Setelah beberapa jam pencarian, akhirnya korban ditemukan pukul 11.12 Wita dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan tinggal setengah yaitu kepala sampai pinggang dan tangan kanan. Korban selanjutnya Di evakuasi oleh tim SAR gabungan ke rumah duka.

Baca juga:  Labkes PCR COVID-19 Sulteng Siap Operasi, Uji Swab Tak Perlu ke Makassar

 

aum