BPC HIPMI Balut Bakal Open Recruitment Anggota Baru

oleh -78 views
Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) Hipmi di Kabupaten Banggai. [DOK SANGALU]

SANGALU, Balut– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Banggai Laut bakal melaksanakan Open Recruitment anggota baru. Agenda tersebut merupakan keharusan bagi kader organisasi tersebut.

Risdianto Pattiwael menjelaskan sebagai bentuk komitmen anak muda Banggai Laut, akan melakukan kolaborasi segi ekonomi di daerah Banggai Laut untuk melakukan gerak bersama.

“Sejauh ini banyak anak-anak muda yang terjun di dunia usaha namun belum terorganisir dengan baik, melalui Open Recruitmen tersebut saya berharap kolaborasi para pengusaha muda dapat bentul-betul terjalin dengan baik,” tandasnya.

Baca juga:  Lani Pelia, Istri Babinsa Pososlalongo Hasilkan Ubi Banggai Berukuran Besar

Di ketahui, HIPMI yang pernah di pimpin oleh Sandiaga Uno, Bahlil Lahadalia yang menjadi Kepala BKPM, sampai dengan Mardani H. Maming Bupati dua periode Tanah Bumbu. Cukup besar peluang koneksinya.

Hal tersebut di sampaikan oleh para pengusaha muda lainnya, seperti Kiki Rizkiyanto Hasan yang sangat bersyukur atas adanya penerimaan anggota baru.

“Dengan bisa diberikan kesempatan bergabung saya rasa ada peluang-peluang bisnis baru yang bisa di garap oleh kita para pengusaha” Kata Kiki pengusaha Minyak.

Baca juga:  Belum Selesaikan Sewa Alat Berat, CV Indo Mario Dinilai Tak Peduli Kondisi Ekonomi Pekerja

Senanda hal tersebut Een menjelaskan bahwa Open Recruitmen ini merupakan peluang untuk anak muda mencari pasar baru, di HIPMI , terdapat banyak sektor yang di garap seperti perikanan misalnya.

” Teman-teman HIPMI pusat banyak yang bermain di bidang perikanan, nah, peluang ini yang harus ditangkap agar pasar dapat tersedia dengan mudah. Tutut Pengusaha Mudah Ikan tersebut.

Dilain kesempatan Ketua BPC HIPMI Andi Muna berharap kedepannya menginginkan agar para pengusaha muda ini dapat bersama-sama untuk membuka peluang bisnis baru di Banggai Laut.

Baca juga:  DSLNG Peduli Kembali Salurkan Sembako dan Alat Kesehatan

“Mari sama sama kita bagabung di HIPMI untuk membuka peluang-peluang bisnis di banggai laut” Tutup Pengusaha Kontraktor tersebut.

 (ris)