Akhirnya, Tiga Korban Hanyut di Sungai Singkoyo Ditemukan

oleh -393 views
Tim Gabungan saat bersiap-siap melakukan upaya pencarian korban yang hanyut terseret air sungai Singkoyo. [SANGALU/MARHUM]

SANGALU, Toili – Setelah anak dan istrinya, kini giliran I Wayan Suandita (43) salah satu korban hanyut terseret air sungai Singkoyo di Kecamatan Toili beberapa hari lalu berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada Minggu (30/08/2020) sekira pukul 09.30 Wita dalam kondisi tidak bernyawa.

Jika mayat sang isri ditemukan diperairan Muara Minahaki Kecamatan Moilong, justru mayat pria 43 tahun ini ditemukan tidak jauh dari tempat dimana dirinya bersama anak dan istrinya hanyut pada Selasa (25/08/2020) saat sedang menyeberangi sungai Singkoyo pada sore hari.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun jurnalis Sangalu.com dari masyarakat setempat bahwa, mayat Suandita ditemukan dalam kondisi tersangkut dahan pepohonan yang berada dibibir sungai tersebut. Dengan begitu, Tim yang tergabung dari Basarnas, TNI-Polri serta masyarakat Desa Mekar Kencana langsung menghampiri mayat untuk segera dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka.

Baca juga:  Tanpa Gejala, 5 Warga Buol Tambah Jumlah Kasus Positif Sulteng

Dengan ditemukan mayat I Wayan Suandita tersebut, maka proses pencarian telah dianggap selesai. Sebab, ke tiga korban yang dikabarkan hanyut terseret air sungai beberapa hari lalu yakni I Wayan Suandita (43), Ni Wayan Sariasih (35) dan I Wayan Agus Pradita (16) merupakan satu keluarga telah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Iya sudah ditemukan tadi pagi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” ujar salah satu warga Mekar Kencana, Gusti yang juga ikut mengevakuasi jenazah korban.

Baca juga:  Sikapi Situasi Kamtibmas Penolakan Omnibus Law, Kapolres Banggai Undang Forkopimda

aum