Ada ‘Kasus Pencabulan’ Dihargai Rp18 Ribu di Luwuk

oleh -2.589 views
Menu makanan dan minuman Warkop Chemistry Luwuk. [SANGALU/ Steven Pontoh]

SANGALU, Luwuk – Kasus pencabulan di Kabupaten Banggai belakangan memang kerap menjadi buah bibir di kalangan pembaca. Terlebih beberapa kasus diantaranya dilakukan oleh orang terdekat korban.

Tapi kasus pencabulan di Luwuk kali ini berbeda. Jika biasanya kasus pencabulan menjadi momok menakutkan bagi pelaku dan korban, sebab mencatut nama baik keluarga. Kali ini, kasus pencabulan yang ditemukan awak media berbeda.

Bahkan, kasus pencabulan ini terkesan murah jika dihargai dengan rupiah. Hanya Rp18 ribu.

Baca juga:  Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Berganti, Ramdhanu Jabat Kajari Pasuruan

Kok bisa?
Ya, karena kasus pencabulan ini adalah nama untuk menu minuman di Warkop Chemistry.

Kasus pencabulan oleh pelayan disebut adalah kata lain dari minuman dengan kandungan Hazzelnut. Salah satu golongan kacang-kacangan yang masuk dalam pesies Filbert.

Kulitnya berserat halus dan kacang bentuk bulat. Bijinya yang biasa dipanggang atau digiling ini punya banyak manfaat. Kandungan asam lemaknya mirip kandungan lemak pada ASI.

Kemudian, ada pula kasus KDRT dan kasus pencurian, ketiganya dihargai Rp18 ribu pergelas. Kasus KDRT sendiri adalah menu minuman berisi karamel susu, sementara kasus pencurian adalah minuman berisi kandungan strowberry.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba menu-menu dengan nama unik di Warkop Chemistry?

Baca juga:  Peduli, AT-FM Salurkan APD dan Vitamin untuk Tenaga Medis di Banggai

Silahkan datang langsung ke Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Karaton tak jauh dari Tugu Adipura Luwuk ke arah rujab Bupati Banggai. Lokasinya di sebelah kiri jalan, tepat di pertigaan ke arah Jalan Dahlia.

Tempatnya nyaman dengan adanya pohon mangga rindang dengan pelayanan yang sangat baik. Bagi Anda yang suka live musik, ini tempat paling pas.*

(adv)