Satlantas Polres Banggai Giatkan Sosialisasi Ops Patuh

oleh -62 views
Seorang anggota Satlantas Polres Banggai saat memberikan teguran kepada pengendara yang terkena sweeping dalam Ops Patuh Tinombala 2020, Sabtu (25/7). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Personil Satlantas Polres Banggai melakukan sosialisasi Operasi Patuh Tinombala 2020 kepada masyarakat, Sabtu (25/7).

Kasat Lantas AKP Muhammad Afdhlan SIK mengatakan, dalam sosialisasi itu personil Satlantas mengimbau masyarakat agar selalu patuh dan disiplin terhadap peraturan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas yang ada.

“Jaga selalu keselamatan. Dan terus berhati-hati saat berkendara. Lengkapi surat-surat dan komponen kendaraan.,” tutur AKP Muhammad Fadhlan.

Selain itu, kata perwira tiga balak ini, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga:  Penyidikan Dugaan Tipikor Rp4,8 M di Bapenda Tetap 'On The Track'

“Dengan kita disiplin terhadap protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran Covid-19,” ucap AKP Muhammad Fadhlan.

Kasat Lantas berharap, dengan sering dilakukan sosialisasi tersebut, bisa membuat masyarakat akan lebih sadar tentang pentingnya kamseltibcar lantas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semua ini demi kenyamanan dan keselamatan kita semua,” harap Kasat Lantas.*

(hae)