Rinto Alimun Kembali Terpilih Pimpin Karang Taruna Kelurahan Bungin

oleh -136 views
Kiri ke kanan: Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Banggai, Franki Botutihe, Tokoh Pemuda Bungin, Iwan Pakaya, Ketua KT Kelurahan Bungin, Rinto Alimun dan Midun. [SANGALU/ Dok KT Bungin]

SANGALU, Luwuk – Warga Karang Taruna (KT) Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, menggelar Temu Karya untuk menyusun program baru dan memilih ketua yang baru.

Dalam pertemuan itu, hadir Sekretaris KT Kabupaten Banggai, Franki Botutihe, Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Bungin, Rinto Alimun dan Rahmat Syahroni Larau, serta Tokoh Pemuda, Iwan Pakaya.

Dalam sambutannya, Sekretaris KT Kabupaten Banggai, Franki Botutihe, menyampaikan bahwa Karang Taruna sebagai organisasi pemuda, haruslah proaktif dan kreatif.

“Ada banyak yang dapat diolah di Kelurahan Bungin ini, kita manfaatkan semua ini sebagai usaha ekonomi kreatif ke depan,” demikian ungkap Franki.

Baca juga:  Rapat Kedua, Irfan: Kita Hidupkan Karang Taruna Banggai

Setelah terjadi perdebatan yang cukup alot, Rinto Alimun terpilih kembali menjadi Ketua KT Kelurahan Bungin, untuk yang kedua kalinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Insya Allah saya akan amanah dan memajukan KT Bungin ke depan,” pungkas Rinto Alimun.

Setelahnya Rinto Alimun akan menyusun pengurus dan membuat rancangan kerja.

Rinto Alimun terpilih sebagai Ketua KT Kelurahan Bungin untuk Masa Bakti 2020-2025. Sebelumnya Rinto Alimun adalah Ketua KT Masa Bakti 2016-2019.*

Baca juga:  Pemdes Taugi Gelar Peningkatan Kapasitas¬†Pengurus Karang Taruna

(van)