Konsolidasi di Luwuk Selatan, Batia: AT-FM Figur Menyenangkan

oleh -81 views

SANGALU, Luwuk Selatan – Ketua Tim Koalisi Pemenangan Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili, Batia Sisilia Hadjar menyebutkan pasangan Amiruddin Tamoreka dan Furqanudin Masulili merupakan dua figur yang menyenangkan.

Batia menyebutkan hal tersebut dihadapan pengurus DPC NasDem Kecamatan Luwuk Selatan dan pengurus DPRt se Kecamatan Luwuk Selatan, dalam konsolidasi yang digelar Selasa (28/7/2020).

Batia menceritakan sosok kedua figur yang diusung Partai NasDem dalam Pilkada Banggai 9 Desember 2020 itu. Menurut Batia, keduanya memiliki talenta kepemimpinan berdasarkan latar belakang masing-masing.

Baca juga:  Dinamika Politik B-Heppy, Ketua Bappilu Sulteng : Hanura Akan Ambil Sikap

Amiruddin seorang interpreneur yang sukses membangun jejaring hingga level nasional, sedangkan Furqanuddin seorang birokrasi yang sukses menjalankan tugasnya hingga mencapai level tertinggi birokrasi di daerah.

“Pokoknya kandidat kita ini menyenangkan. Nanti akan saya ajak serta dalam konsolidasi selanjutnya,” kata Batia menjawab permintaan pengurus DPC dan DPRt NasDem soal pertemuan kandidat dan struktur partai pengusung.

Baca jugaPastikan Kader NasDem Bergerak, Batia Konsolidasi ke DPC Nambo

Pada kesempatan itu juga Batia menegaskan Partai NasDem di semua tingkatan, harus menjadi tulang punggung pergerakan pilitik dalam Pilkada 2020.

“Saya ingatkan kepada semua struktur, untuk jangan main main dalam Pilkada ini. Harus serius. Harus Total. Harus bekerja sama. Bersatu padu. Agar apa yang kita rencanakan bisa berhasil,” tandasnya.

Baca juga:  Angkut 112 Penumpang, KM Eklesia Tujuan Balut Mogok

Batia juga menjelaskan soal sosok Rusdi Mastura dan Mamun Amir yang diusung NasDem dalam Pilkada Gubernur. Menurut dia, kedua sosok tersebut sangat tepat untuk memimpin Sulteng sehingga NasDem harus bisa menjadi lokomotif pergerakan politik dalam pemenangan kedua tokoh tersebut.

Pada konsolidasi itu, Batia yang juga merupakan Ketua DPD NasDem Banggai memberikan suport dan rasa bangga terhadap sejumlah tokoh masyarakat Luwuk Selatan, yang secara ikhlas bersedia bergabung menjadi pengurus DPC Partai NasDem Luwuk Selatan.

Baca juga:  Basis dan manager band Seventeen jadi korban tsunami Selat Sunda

Untuk diketahui, DPC NasDem Luwuk Selatan melakukan restrukturisasi dengan melibatkan sejumlah tokoh masyarakat Luwuk Selatan dalam kepengurusan baik DPC maupun DPRt di wilayah Luwuk Selatan.*

 

(kks)