Kapolres Banggai Rutinkan ‘Jumpa Kasih’

oleh -32 views
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto S.Ik didampingi Sekretaris LSM GAM Luwuk, Moh Akli Suong saat melakukan penanaman pohon di halaman Masjid Agung An-Nur Luwuk, Jumat (17/7). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, Polres Banggai terus melakukan aksi peduli penghijauan dan kebersihan. Seperti yang dilakukan personil Polres Banggai pada Kegiatan Program Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) di pelataran Masjid Agung An-Nur Luwuk, Kecamatan Luwuk, Jumat (17/7) pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh, Ketua LSM GAM Luwuk Idin Massa, Ketua KBPPP Elsy Mandey dan sejumlah Pedagang Kaki Lima Teluk Lalong, turut berbaur dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung An – Nur Luwuk.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, tersebut merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Polri bersama LSM dan masyarakat terhadap penghijauan dan kebersihan lingkungan.

Baca juga:  Dilalap si Jago Merah, Rumah Warga Sinorang Rata Tanah

“Diharapkan, aksi kebersihan ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk peduli dengan penghijauan serta lingkungan bersih dan sehat,” ungkap AKBP Satria.

Olehnya itu, perwira dua balak ini mengimbau lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, terutama dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Saya juga mengimbau masyarakat untuk peduli lingkungan dengan melakukan penghijauan demi kelestarian lingkungan,” harap AKBP Satria.*

(hae)