Kapolres Banggai Cek Ranmor untuk Maksimalkan Kinerja Anggota

oleh -84 views
Kapolres Banggai AKBP Satria melakukan pengecekan kendaraan bermotor, Senin (6/7). [SANGALU/ Humas Polres]

SANGALU, Luwuk – Untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK MH, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Polres Banggai, khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin (6/7).

Dalam pengecekan itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH Mh, para PJU dan Kapolsek jajaran.

AKBP Satria mengungkapkan, Pemeriksaan kendaraan operasional dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas, dan mobilisasi di tengah-tengah masyarakat atau daerah binaan masing-masing.

Baca juga:  Kabar Baik! Hasil Swap Kedua Pasien Dalam Pengawasan Dinyatakan Negatif COVID-19

“Kendaraan yang dipinjam pakai agar dijaga dengan baik, sebagai pendukung sarana dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.

Kapolres juga meminta angggota yang memegang kendaraan dinas untuk melakukan pengecekan, perawatan dan pemeriksaan secara berkala sehingga ranmor dinas selalu siap sedia apabila akan dipergunakan untuk bertugas.

“Cek secara rutin kondisi kendaraan dinas. Kendaraan ini adalah inventaris negara yang wajib dirawat, jika ada kerusakan dan lain-lain segera laporkan untuk dilakukan perbaikan” imbau AKBP Satria.*

Baca juga:  Pemda Gencar Kampanye New Normal, Positif COVID-19 Banggai Bertambah 3 Orang

 

(hae)