Cewek ini Cabut Laporan Polisi setelah Ketahuan Kencing Berdiri

oleh -945 views
Ilustrasi Penganiayaan. [Google]

SANGALU, Luwuk – Bukan hoaks. Ini fakta. Ada kejadian lucu dalam laporan polisi atas kasus penganiayaan yang terjadi di Luwuk beberapa waktu lalu. Korban yang dalam laporan awalnya berindentitas wanita ini akhirnya mencabut laporan polisi saat proses penyelidikan akan dimulai anggota Satreskrim Polres Banggai.

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Pino Ary SIk membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan bahwa laporan polisi masuk pekan lalu, dan dalam laporan tersebut identitas korban adalah seorang wanita.

Pengakuan korban, penganiayaan bermula saat dirinya adu mulut dengan pacarnya. Keributan itu membuat pacarnya marah lalu menganiaya korban.

Baca juga:  Setelah Viral, Pihak RSUD Luwuk Akhirnya Gratiskan Biaya Operasi Pasien asal Bangkep

Akan tetapi saat proses penyelidikan mulai dilakukan dengan meminta keterangan korban dan saksi, Ia malah meminta agar laporannya tidak dilanjutkan.

Itu terjadi setelah penyidik yang memintai keterangan merasa ada yang ganjil dalam identitas korban. Ditambah lagi, adanya cerita saat korban masuk toilet.

Awal kecurigaan saat korban ijin ke toilet. Bukannya masuk toilet wanita, Ia malah masuk toilet pria dan kencing berdiri. Kejadian itupun diketahui penyidik yang kemudian iseng menanyakan kebenarannya.

Baca juga:  Ketahuan Bawa Sabu, Oknum Honorer Satpol PP Diciduk Polisi

Korban pun tak bisa mengelak, ketika ditanya penyidik. Ia mengakui jika dirinya bukan wanita, melainkan pria yang kewanitaan.

Karena telah berdamai dengan pelaku, korban kemudian meminta agar kasusnya dihentikan. Sementara itu, polisi masih mempertimbangkan permintaannya terkait pencabutan laporan.*

(rdk)