Sejak 2017, Gadis Remaja di Toili, Dicabuli Bapak Kandung

oleh -3.178 views

SANGALU, Luwuk – Seorang pria di kecamatan Toili Barat, tega mencabuli anak kandungnya sendiri, seorang gadis yang masih di bawah umur, berkali-kali.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, kejadian tak bermoral itu telah dilakukan pria ini kepada anaknya sendiri, sejak 2017 atau sejak 3 tahun yang lalu.

Kejadian ini baru terungkap di bulan Juni 2020, setelah gadis yang diinformasikan kini duduk di bangku sekolah lanjutan atas itu, minggat dari rumah. Diduga tak mampu lagi menahan siksaan batin, akibat perbuatan amoral dari bapaknya sendiri.

Baca juga:  Salat Ied Diinstruksikan Tegas Dilaksanakan di Rumah

Disebutkan menumpang di salah satu rumah temannya di wilayah kecamatan Nambo, kejadian ini akhirnya terbongkar.  Ketika korban menceritakan apa yang dialaminya, pada temannya.

Curhatan korban ini, entah seperti apa kronologis selanjutnya, akhirnya sampai di Polsek Kintom. Yang kemudian pihak kepolisian di Polsek Kintom, berkoordinasi dengan Polsek Toili.

Masih dari informasi yang dihimpun, usai laporan masuk ke pihak kepolisian, oleh Polsek Toili, korban kemudian dijemput dari rumah temannya. Mengingat saat perbuatan bejat  itu terungkap, bapak dari korban diketahui mencari keberadaan anaknya.

Baca juga:  Gara-gara Hati, HY Tega Bunuh Mertua dengan Racun Ikan

Hingga informasi terkini yang didapatkan, bapak dari korban yang juga merupakan pelaku pencabulan pada anak gadisnya sendiri, telah berhasil dibekuk dan diamankan di sel tahanan Mapolsek Toili.

Kapolsek Toili Iptu Candra SH yang kemudian telah dikonfirmasi mengenai kasus pencabulan anak kandung ini, tak memberi banyak penjelasan.

“Masih kita dalami,” singkat Candra via whatsapp.

Sehingganya, belum adanya penjelasan resmi pihak kepolisian terkait kasus ini, detail mengenai kronologis maupun tindak lanjut kasus pencabulan seorang bapak pada anak kandungnya sendiri, belum dapat dirincikan dalam pemberitaan. *

Baca juga:  Bupati Banggai Tinjau Posko Pemeriksaan Kesehatan di Perbatasan Morowali Utara

(jay)