Penderita Kanker Payudara asal Toili Meninggal Dunia

oleh -127 views

SANGALU, Luwuk – Setelah sempat berjuang bertahan hidup dari kanker payudara stadium akhir, Made Ayu Krisna Dewi (29), seorang ibu dari balita berusia 2,5 tahun warga desa Mekar Kencana, kecamatan Toili, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Minggu (28/6) malam, di puskesmas Toili.

Informasi meninggalnya Dewa Ayu Krisna Dewi, disampaikan salah satu pihak keluarga, Senin (29/6) kemarin. Jika almarhumah yang telah dipulangkan dari RSUD Luwuk beberapa hari lalu, kemudian sempat kembali dirawat di puskesmas Toili, sebelum akhirnya pergi selamanya.

“Semalam meninggal dunia di puskesmas. Kini telah ada di rumah duka,” sebut pihak keluarga.

Baca juga:  GENETIKA KEPEMIMPINAN AMIRUDDIN TAMOREKA

Dewa Ayu sendiri sebelumnya diketahui digerogoti kanker ganas stadium lanjut, di payudara sebelah kirinya, yang telah membengkak pecah, bahkan berulat. Kepedihannya saat tengah berjuang hidup saat itu, ditambah dengan kerisauannya pada anaknya, serta kehidupan rumah tangganya yang kacau. Saat di RSUD Luwuk, diketahui suaminya tengah ditahan di sel tahanan Polres Banggai, akibat sebuah aksi kriminal.

Membutuhkan biaya perawatan dan pengobatan agar dapat dirujuk ke kota Makassar, penggalangan donasi untuk Dewa Ayu sempat dilakukan sejumlah pihak yang peduli.

Baca juga:  Resmikan Bangunan Baru, Bupati: Pelayanan Harus Lebih Ramah

Sayang, setelah semua upaya telah coba dilakukan, nyawa Dewa Ayu tak sempat lagi tertolong. Selamat jalan Dewa Ayu. Damailah kini dirimu di sisi Nya.

(jay)