Herwin Yatim : Terima Kasih Dedikasi Para Guru Honorer

oleh -71 views

SANGALU, Luwuk – Ungkapan rasa terima kasih atas dedikasi tenaga pengajar, khususnya guru-guru honorer, diberikan langsung Bupati Banggai H Herwin Yatim, saat memimpin evaluasi kegiatan belajar dari rumah di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat umum Setda Banggai, Selasa (23/6), Herwin Yatim mengatakan dengan keikhlasan dan dedikasi guru-guru honorer di daerah ini, dalam mencerdaskan anak didik meski dalam situasi pandemi Covid-19, merupakan hal yang luar biasa dan patut diapresiasi tinggi.

“Kalian tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai guru. Juga selaku pendidik di tengah-tengah masyarakat. Saya sebagai Bupati Banggai, mengucapkan terima kasih,” penghargaan Bupati pada tenaga pengajar.

Baca juga:  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Kegiatan pendidikan, lanjut Bupati Banggai, merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, dalam kelangsungan pendidikan anak-anak daerah. Kaitannya dengan tugas dan fungsi sebagai guru, pahlawan tanpa tanda jasa itu dikatakan Bupati telah mampu terus melakukan tugasnya dengan baik.

“Mencerdaskan anak-anak kabupaten Banggai dalam situasi pandemi Covid-19. Ini membuat kita selaku Pemerintah, semakin prihatin dan sekaligus menjadi pelajaran yang berharga,” tambahnya.

“Ini merupakan motivasi kita bersama, dalam mewujudkan pendidikan buat anak-anak kita di masa yang akan datang. Dan yang utama, adalah sikap profesionalisme kita. Itu yang perlu kita ubah. Yaitu Profesionalisme kerja, “ tandas Bupati Herwin.

Baca juga:  Antisipasi COVID-19, Bupati Banggai liburkan sekolah selama dua pekan

Dalam mengajar sebagai tugas seluruh tenaga pengajar, dalam mencerdaskan anak- anak Bangsa, Bupati kemudian menghimbau agar nilai etika dan moral, serta niat untuk mendidik, harus dijunjung tinggi. *

(jay)