Hasil Rapid Test Gubernur Sulawesi Tengah Non Reaktif

oleh -93 views

SANGALU, Palu – Setelah Mantan Danrem 132 Tadulako Kolonel Agus Sasmita, dinyatakan Positif Virus Covid-19, Minggu (7/6). Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan semua pejabat bersama staf yang hadir pada acara pisah sambut Danrem 132 Tadulako, Sabtu 6 Juni 2020, ikut memeriksa diri sesuai rapid test Covid -19 yang diadakan Dinas Kesehatan setempat.

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, dilakukan rapid test Wita di ruang kerja Gibernur  bersama 88 orang pejabat dan staf  yang hadir pada acara pisah sambut danrem 132 Tadulako.

Tak hanya itu, mereka yang mengikuti kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo yang direncanakan hari ini tiba juga dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Struktur Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banggai Terbentuk

“Alhamdulillah hasil rapid test gubernur diserahkan Langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dr. Reny Lamadjido, dinyatakan Non Reaktif atau Negatif,” terang Haris Kariming.

Gubernur meminta agar semua masyarakat harus sadar dan paham kalau ada kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positip COVID datang kepada petugas kesehatan, agar dilakukan rapid test.

“Kita lawan COVID, secara bersama sama,” pungkasnya.

Selanjutnya hasil Rapid Tes Pelabat Lainnya bersama Staf akan diserahkan hari ini juga . sehingga hasilnya belum dapat diketahui.

(van)

Baca juga:  Banggai Raih Penghargaan Tertinggi Pemerintahan Terbaik

 

Video: Pemeriksaan Rapid Test Gubernur Sulteng Longki Djanggola