Hanura Beri Sinyal Tinggalkan B-Heppy

oleh -112 views

SANGALU, Luwuk, – Telah resmi memberikan dukungan kepada bakal paslon B-Heppy (Samsul Bahri Mang-Heppy Manopo), partai Hanura disebut-sebut kuat akan kembali bermanuver, menggantikan arah dukungan mereka di Pilkada Banggai ke depan.

Hal itu seperti yang diisyaratkan sekretaris DPC Hanura kabupaten Banggai, Suharto Yinata, dilansir dari pemberitaan luwuktimes.com. Bahwa Hanura akan segera mengambil sikap politik, pasca PAN direbut bakal calon bupati Banggai Sulianti Murad dari tangan B’Heppy.

Kemungkinan besar, Hanura akan ikut pula menarik dukungannya buat В-Нерру. Dengan alasan yang dilontarkan Suharto, partainya tidak ingin ‘parkir’ di pilkada Banggai.

Baca juga:  Dandim 1308/LB Ajak Keluarga Besar TNI Beri Dukungan Moril Pasien Covid-19

“Ibu Anti Murad mendapat SK PAN. Hanura tidak mau jatuh di antara. Nah, kalau kami tetap bertahan dengan Golkar tinggal 6 kursi. Jelas saja tidak cukup,” kata Suharto.

Sehingganya, Suharto mengklaim jika sewajarnya Hanura segera mengambil langkah politik. Apakah langkah politik itu benar-benar akan dilakukan Hanura? Meninggalkan B-Heppy yang telah diserahkan surat tugas dari DPP partai?

(jay)