Sah! DPP PAN Usung ‘B Heppy’ di Pilkada Banggai

oleh -421 views
Bakal calon bupati Banggai, Syamsulbahri Mang memegang surat rekomendasi tugas dari DPP Partai Golkar didampingi bakal calon wakil bupati Banggai Heppy Yeremia Manopo di Jakarta. [SANGALU/ HO- DPD Golkar]

SANGALU, Jakarta – Desas desus saling klaim dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai akhirnya mengerucut pada Surat Keputusan DPP PAN kepada pasangan calon, Syamsulbahri (Bali) Mang dan Hepy Yeremia Manopo.

Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional berrnomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/019/III/2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan di atas meterai enam ribu itu.

Baca jugaKarpet Merah untuk B-Heppy

Rekomendasi DPP PAN untuk paslon Syamsulbahri Mang dan Hepy Yeremia Manopo. [SANGALU/ HO- DPP PAN]
Dalam surat keputusan tertanggal 31 Maret 2020 tersebut, dijelaskan bahwa berdasarkan amanat Undang-undang nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota dan mekanisme internal dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Banggai tahun 2020, DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai kepada Samsul Bahri Mang dan Hepy Yeremia Manopo.

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Banggai Serahkan SIM Gratis

Baca jugaPresiden Jokowi Keluarkan Perppu Penundaan Pilkada 2020

SK model B.1-1-KWK Parpol itu, selain ditandatangani Ketum PAN Zulkifli Hasan juga ditandatangani oleh Eddy Soeparno selaku Sekretaris Jenderal PAN sehingga memperkuat posisi paslon dengan tagline ‘B-Heppy’ (Bali – Heppy) ini pada perhelatan Pilkada Banggai mendatang.*

 

(van)