KPI Banggai di Morowali Ajak Pekerja Tidak Mudik di Tengah Pandemi COVID -19

oleh -94 views
Sejumlah pekerja IMIP yang tergabung dalam KPI Banggai usai membagikan masker ke pengguna jalan di Kabupaten Morowali, (22/5) kemarin. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Morowali – Komunitas Pekerja IMIP Banggai (KPI Banggai) di Kabupaten Morowali melakukan aksi sosial pembagian masker di jalan poros Trans Bahomakmur depan Puskesmas kecamatan Bahodopi kabupaten Morowali .

Bhakti sosial yang berlangsung pada kamis sore, (21/05) ini dengan membagikan sekira 500 pcs masker sebagai bentuk kepedulian pekerja asal Banggai yang berada ditengah masyarakat pekerja kawasan industri pabrik PT IMIP dalam upaya memutus mata rantai pencegahan & penyebaraan COVID -19.

KPI Banggai bersama beberapa organisasi dan lembaga yang bearada di kabupaten Morowali turun lansung mengingatkan masyarakat dan para rekan pekerja agar dapat menahan diri untuk tidak mudik di momen lebaran Idul Fitri saat ini.

Baca juga:  Lagi, Pasien Positif Corona Sembuh di Banggai

Koordinator Komunitas Pekerja IMIP Banggai Mardy Janggo dalam kegiatan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat agar peduli sesama di tengah pendemi virus corona yang lagi melanda dunia. “Mari bersama pemerintah kita bersatu lawan corona dengan tidak mudik”, ujarnya.

Bakti sosial ini dilakukan untuk menyambut hari kemenagan bersama, hari raya Idul Fitri 1441 H agar umat tetap bersama lawan corona khususnya di bumi Sulawesi.

Diakhir kegiatan seluruh anggota Komunitas Pekerja IMIP Banggai mengingatkan kepada rekan rekan pekerja agar tidak mudik demi kesehatan kita dan keluaraga di kampung halaman.*

Baca juga:  13 Orang Ditahan karena Langgar PSBB di Buol

 

(aum)