Karpet Merah untuk B-Heppy

oleh -123 views
Bakal calon bupati Banggai, Syamsulbahri Mang memegang surat rekomendasi tugas dari DPP Partai Golkar didampingi bakal calon wakil bupati Banggai Heppy Yeremia Manopo di Jakarta. [SANGALU/ HO- DPD Golkar]

SANGALU, Luwuk – Memastikan 1 kursi Hanura telah di tangan, yang kemudian disusul 3 kursi milik PAN, karpet merah menuju Pilkada Banggai telah terbentang mulus bagi bakal paslon Samsul Bahri Mang (Obama) – Heppy Yeremias Manopo (Heppy), dengan tagline mereka B-Heppy.

Total 4 kursi yang kini berhasil didapatkan, B-Heppy dinilai sudah dipastikan 100 persen maju, karena Golkar yang merupakan partai yang diketuai sendiri oleh Obama di kabupaten Banggai, sisa menunggu pemberian SK secara resmi. Menunggu total tambahan dengan 5 kursi milik Golkar.

Komunikasi politik yang dilakukan kubu B-Heppy dengan dua parpol di luar Golkar, yang telah berhasil didapatkan itu, juga semakin intens dilakukan. Hal itu terpantau adanya beberapa politisi Golkar maupun pendukung B-Heppy, yang kemudian menyambangi kantor sekretariat Hanura maupun PAN.

Baca juga:  PTTUN Kabulkan Gugatan Petahana di Pilkada Banggai

Sejumlah baliho atau sticker milik B-Heppy, beberapa waktu ini pun mulai ramai terpasang dengan menyertakan 3 partai sebagai pendukung. Yakni Golkar, Hanura, dan PAN. *

(jay)