Dukung Pemprov Suteng Lawan COVID-19, DSLNG Sumbang 2,5 Ton Beras

oleh -58 views
Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi Pemprov Sulteng, Mulyono menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Ashar Hasyim selaku External Relations Officer PT Donggi-Senoro LNG, Senin (11/5) di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. [SANGALU/ HO-DSLNG]

SANGALU, Palu – Kepedulian perusahaan untuk membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) terus bergulir. Setelah memberikan bantuan alat kesehatan dan sembako di Kabupaten Banggai, PT Donggi Senoro LNG kembali menyalurkan bantuan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca jugaDSLNG Serahkan Bantuan APD ke Pemda Banggai untuk Tangani COVID-19

Perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan gas alam di Kabupaten Banggai itu menyalurkan bantuan 2,5 ton beras untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Sulawesi Tengah.

Baca juga:  Pandangan Umum Menyikapi Pembatasan Aktivitas Ibadah selama Ramadhan 1441 H di Sulteng

Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi Pemprov Sulteng, Mulyono menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Ashar Hasyim selaku External Relations Officer PT Donggi-Senoro LNG.

Baca jugaDSLNG Peduli Kembali Salurkan Sembako dan Alat Kesehatan

Bertempat di halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Asisten Mulyono, mengungkapkan sumbangan beras dari DSLNG selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah untuk didistribusikan kepada mereka yang berhak.

Baca juga:  Bantu Warga Kebanjiran, Bukti TNI Setia Bersama Rakyat

“Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial, sumbangan tersebut nantinya akan didistribusikan bagi mereka yang bermukim di Huntara (Hunian Sementara) serta penyandang disabilitas, dan apabila masih ada kelebihannya, maka akan disumbangkan pada korban di Palu, Sigi dan Donggala” jelas, Asisten Mulyono.*

 

(van)