Cegah Corona, Pengunjung Pantai Wisata Sinorang Diminta Putar Balik

oleh -253 views
Kapolsek Batui Ipda Yoga dan anggota saat mengingatkan pengunjung Pantai Wisata Sinorang untuk putar balik, Selasa (26/5). [SANGALU/ HO- Polsek Batui]

SANGALU, Batui – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), anggota Polsek Batui aktif melaksanakan giat patroli khususnya di lokasi wisata yang kerap menjadi tempat berkumpulnya pengunjung.

Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Batui bersama petugas Posko Penanggulangan Pencegahan COVID-19, Desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, mencegat dan memutar balikan kendaraan yang hendak mengunjungi wisata di Desa Sinorang.

“Masyarakat yang ingin berkunjung ke pantai terpaksa kami cegat dan diputar balik. Ini demi keselamatan bersama,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, melalui, Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata.

Baca juga:  PDAM Dapat Kucuran Rp8,3 M untuk Pembangunan Jaringan Air Bersih

Namun, kata Iptu Yoga, sebelum memutar balikan kendaraan, para pengunjung itu diberikan pemahaman tentang protokol pencegahan penyebaran virus corona dari pemerintah pusat.

”Kami imbau agar masyarakat menahan diri dulu untuk tidak berwisata atau liburan, termasuk ke destinasi wisata pantai,” imbau Kapolsek.*

 

(hae)