Pingsan di Pasar Simpong, Seorang Warga Dijemput Ambulance dengan APD Lengkap

oleh -1.918 views
Petugas medis dari 119 Banggai saat menjemput seorang warga yang pingsan di Pasar Simpong, Kamis (23/4) sore. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Luwuk – Seorang warga tiba-tiba pingsan di Pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, sore tadi.

Tenaga medis yang datang menjemput dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap pun menjadi perhatian warga setempat.

Belum diketahui apa yang dialami warga tersebut. Namun, dua orang tenaga medis langsung bergerak cepat mengangkat perempuan yang pingsan itu dari lapaknya menggunakan tandu lalu dimasukkan ke dalam ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga:  Kunjungan Komisi 10 DPR RI, Bupati Banggai Paparkan Rencana Pengembangan Wisata

Baca juga:

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik yang beredar di media sosial tersebut, seorang pedagang di Pasar Simpong mengaku perempuan tersebut pingsan sekitar satu jam, sebelum akhirnya dijemput oleh tim medis lengkap dengan APD penanganan COVID-19.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Banggai.

Baca juga:  Jika Maju Independen, Herwin - Mustar Sosok Pemimpin Paling Berani

Jubir Nurmasita saat ditanyakan dalam WAG Media Centre Covid Banggai belum memberikan jawaban.*

(awi)

 

Video: Warga Pingsan di Pasar Simpong