Pasien RSUD Luwuk Kecurian

oleh -38 views

SANGALU, Luwuk – Pasien RSUD Luwuk mengaku telah mengalami kecurian, saat berada dalam ruangan perawatan, Sabtu (11/4) dinihari. Sejumlah barang dan uang tunai yang disimpan dalam sebuah tas, raib digondol sang maling. Oleh korban, kasus ini telah coba dilaporkan ke pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media ini, dugaan pencurian dalam ruangan RSUD Luwuk itu berawal ketika korban yang merupakan warga desa Eteng, kecamatan Masama, memeriksakan kehamilannya di RSUD Luwuk. Korban yang kemudian langsung dirawat inap, didampingi oleh suami dan ibunya.

Terlelap, ketiganya baru sadar tas mereka lenyap, sekitar pukul 03.20 wita, sabtu dinihari. Mencoba menanyakan ke pihak keamanan (satpam) RSUD Luwuk, oleh satpam dikatakan bahwa tak melihat adanya orang yang lewat atau masuk ke ruangan korban.

Baca juga:  Standar COVID-19, Jenazah Supervisor PT PAU Dimakamkan di TPU Bunga

Menurut korban, dalam tas yang raib itu, terdapat dua smartphone, kartu ATM, KTP korban dan suaminya, kartu KIS, dan uang Rp 1 juta untuk biaya perawatan.

Kejadian inipun telah coba dilaporkan ke Polsek Luwuk oleh pihak korban. Namun menurut pengakuan pihak korban, oleh Polsek Luwuk mereka diarahkan untuk melapor ke Polres Banggai.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Pino Ary S.IK Minggu (12/4) kemarin membenarkan laporan kecurian yang dialami pasien RSUD Luwuk. Saat ini, pihak kepolisian dikatakan Kasat sementara melakukan penyelidikan.

Baca juga:  Warga Temukan Mayat Pria di Pelabuhan ASDP Pagimana

“Sudah ada laporannya. Sudah dalam proses penyelidikan operasional Polres Banggai,” terang Pino. *

(jay)