PAN Batalkan Rekomendasi Winstar

oleh -139 views

SANGALU, Luwuk – DPP PAN secara resmi membatalkan surat rekomendasi yang pernah diberikan pada bakal paslon Winstar (Herwin Yatim-Mustar Labolo).

Dan dengan secara resmi pula, partai berlambang Matahari Putih ini, memberikan dukungannya pada bakal paslon Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili.

Kepastian sikap politik PAN itu dibacakan DPD PAN Banggai, Minggu (1/3) sore kemarin di rumah PAN Banggai, atas instruksi langsung DPW Sulteng dan DPP PAN. Pembacaan oleh tim penjaringan Pilkada yang diketuai Muh Djufri Diko, juga didampingi langsung ketua DPD PAN Banggai, Ibrahim Darise.

Baca juga:  Amir - Furqanudin Terima Rekomendasi PAN dan PKB

Baca juga:

Dalam surat keputusan rekomendasi yang pertama kali dibacakan, bernomor : 33/Pilkada/II/2020, tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Ir H Amirudin Tamoreka dan Furqnudin Masulili, sebagai calon bupati dan wakil bupati Banggai.

Keduanya kemudian ditugaskan untuk mendapatkan koalisi parpol sebagai persyaratan maju ke Pilkada Banggai. Juga diminta untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN, guna menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada.

Baca juga:  Razia Lapas, Petugas Temukan HP, Sajam dan Bong Bekas

Kemudian membacakan surat kedua, yang merupakan pembatalan rekomendasi DPP PAN untuk bakal paslon ir H Herwin Yatim MM dan Drs Mustar Labolo sebagai calon bupati dan wakil bupati, oleh tim penjaringan Pilkada PAN dikatakan bahwa surat rekomendasi yang telah diberikan kepada keduanya, dicabut atau dibatalkan, dan dinyatakan sudah tak berlaku. *

(jay)