Mayat Ibu dan Anak 10 Tahun, Ditemukan Membusuk di Kontrakan

oleh -181 views

SANGALU, Sigi – Warga desa Tinggede, kecamatan Marawola, kabupaten Sigi, dihebohkan penemuan dua sosok mayat, petang tadi, Jumat (5/4).

Diduga, mayat yang sudah dalam kondisi hampir membusuk itu, adalah seorang ibu dan anak perempuannya yang berusia 10 tahun.

Dari keterangan resmi kepolisian, mayat ibu dan anak ini pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Sukri Mail, sekitar pukul 15.30 wita. Yang kemudian memberitahu warga lainnya, sebelum akhirnya melaporkan ke pemerintah desa setempat.

Baca juga:  Lingua: Perjumpaan di Luar Kata, Tema Festival Sastra Banggai 2020

Identitas kedua mayat ini, disebutkan bernama Zainab (44) terdata sebagai warga Desa Pandere Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi. Serta anak gadisnya yang masih berusia 10 tahun, bernama Mutifa.

Baca juga:

Unit indentifikasi Polres Sigi, tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 dan melakukan olah TKP. Untuk sementara, penyelidikan atas kematian ibu dan anak ini, masih terus dilakukan.

Sementara itu, informasi yang tersebar di media-media sosial, ibu dan anak ini diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, yang tak lain ayah si anak. Dan kematian keduanya, diperkirakan 2 – 3 hari yang lalu.*

(jay)