Kesal Mati Lampu 4 Hari Berturut, Mobil PLN Dihadang Warga

oleh -102 views

SANGALU, Batui Selatan –  Sebuah mobil operasional milik PLN dihadang sejumlah warga di desa Bone Balantak, Batui Selatan, Senin (16/3) malam. Penghadangan itu imbas dari kekesalan warga, terhadap pemadaman listrik yang terjadi selama 4 hari berturut-turut belakangan ini.

Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi warga, mobil operasional PLN tersebut dihadang sekitar pukul 20.00 wita, ketika tengah melintas dan dalam kondisi listrik kembali padam. Oleh warga, pemadaman listrik yang dikatakan sudah tak beraturan selama 4 hari terakhir ini, kemudian dipertanyakan alasannya.

Oleh petugas PLN yang mengendarai mobil tersebut, keterangan yang diberikan kepada warga pun disebut berbelit-belit. Mulai dari mengatakan adanya kerusakan jaringan di wilayah Nambo. Kemudian diubah lagi dengan alasan bahwa hal ini memang sesuai jadwal pemadaman yang telah dikeluarkan PLN.

Baca juga:  Viral! Dua Siswi Baku Hantam di Luwuk

Sempat ‘disandera’ beberapa lama, mobil operasional PLN itupun dilepaskan beberapa saat kemudian. Ketika secara tiba-tiba listrik kembali menyala.

Belum ada keterangan resmi pihak PLN terkait kejadian ini. Begitu pula keterangan dari pihak kepolisian. *

(jay)