Bank Syariah Mandiri Luwuk Janji Kembalikan Uang Nasabah yang Dibobol Karyawan

oleh -204 views
Erick Ronaldo Alimun SH, kuasa hukum empat nasabah PT Bank Syariah Mandiri saat memaparkan hasil pertemuan siang tadi bersama pihak BSM Luwuk, Senin (2/3/2020). [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Luwuk — Pada pertemuan ke sekian kalinya PT Bank Syariah Mandiri (BSM) akhirnya menyatakan siap merealisasikan tuntutan nasabah terkait pengembalian uang yang hilang dari rekening sekira Rp822 juta lebih.

Kuasa hukum ke empat nasabah, Erik Ronaldo Alimun menjelaskan bahwa pertemuan pada Senin (2/3) siang pihak Kepala BBSM cabang Luwuk, Andang Aulia, telah menyepakati untuk mengembalikan tabungan nasabah yang hilang dari rekening akibat dibobol oknum karyawan.

Meski begitu, kata Erick, ada beberapa prosedural tekhnis yang perlu dilengkapi sebelum dilakukan pengembalian dana nasabah BSM. Erick juga sangat mengapresiasi pihak BSM yang punya itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini.

Baca juga:  Dugaan Pembobolan Rekening, BSM Luwuk bisa Ditinggal Nasabah

“Mereka punya itikad baik untuk merealisasikan tuntutan nasabah sehingga patut kita apresiasi,” kata Erik.

Baca juga:

Sebelumnya, juga sempat dilakukan pertemuan antara pihak BSM dengan kuasa hukum dan nasabah di kantor BSM Cabang Luwuk, Rabu (26/2).

Saat itu, pihak BSM Cabang Luwuk akan berkoordinasi dengan BSM Pusat untuk memutuskan proses pengembalian uang nasabah tersebut.*

(nw)