Amir-Furqan Temui Pengurus DPD NasDem Banggai

oleh -121 views
Ketua DPD Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar ketika berdialog dengan Calon Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka, Rabu (18/3/2020) siang. [SANGALU/ Ist]

SANGALU, Luwuk— Meski sempat dikabarkan renggang, hubungan antar kader Nasdem kembali bersemi. Itu setelah bakal Calon Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili menemui pengurus DPD NasDem Banggai, Rabu (18/03).

Pertemuan digelar di Sekretariat NasDem Banggai, di kawasan Luwuk Shoping Mall, Luwuk yang dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar. Seluruh jajaran DPD NasDem BBanggai turut hadir dalam pertemuan itu.

Amirudin Tamoreka menjelaskan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk memutuskan apakah memberikan rekomendasi kepada dirinya dan Furqanudin atau tidak. Yang jelas kata dia, ia tetap akan konsisten ikut serta membesarkan Partai NasDem ke depan, baik mendapatkan rekomendasi atau tidak.

Baca juga:  Koordinasi Dinas PU, Kapolres Banggai: Alat Berat Menuju TKP

Baca juga:

Sementara itu Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar usai pertemuan itu kepada wartawan menjelaskan, pertemuan tersebut adalah pertemuan silaturahmi antara bakal calon dan partai politik.

“Silaturahmi biasa, wajarlah kalau bakal calon bersilaturahmi ke partai politik. Bahkan harusnya hal semacam ini dilakukan sejak awal,” katanya seperti dilansir obormotindokcom.

Usai menerima kunjungan Amirudin dan Furqanudin di Sekretariat Partai NasDem, Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar bertolak ke bandara SA Amir Luwuk untuk mengantarkan Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira menuju Palu.

 

Baca juga:  Warga Temukan Mayat Diduga Penumpang KM Fungka VIII yang Jatuh dalam Pelayaran

(pn)