‘Nyebrang’ Jalan, Balita 3 Tahun Patah Tulang Paha Ditabrak Motor

oleh -97 views
Ilustrasi

SANGALU, Pagimana – Seorang balita perempuan berusia 3 tahun, tertabrak sebuah sepeda motor saat menyeberang jalan sendirian, di kecamatan Pagimana, Kamis (27/2) kemarin. Imbas dari kelalaian orang tua mengawasi anaknya itu, balita malang ini mengalami patah tulang paha bagian kanan, serta luka di sekujur tubuh.

Kapolsek Pagimana, AKP I Nyoman Dunia SH dalam keterangannya menjelaskan, kejadiaan naas ini terjadi sekitar pukul 15.20 wita. Balita yang lepas dari pengawasan orang tuanya saat itu, menyeberang jalan yang berada dalam kompleks sebuah lapangan sepakbola.

“Menyeberang sendirian, tiba-tiba melaju sebuah sepeda motor yang tak dapat menghindari balita ini. Balita inipun tertabrak,” sebutnya.

Baca juga:  Jelang Putusan MK, Kapolres Banggai Ingatkan Jaga Kamtibmas

Terhempas akibat ditabrak motor yang dikendarai dua remaja yang masih usia belasan, balita perempuan ini segera dilarikan ke puskesmas Pagimana. Mengerang kesakitan sembari menangis terjerit, setibanya di puskesmas Pagimana, tim medis segera memberikan pertolongan pada balita malang ini.

“Balita yang menjadi korban ini mengalami luka lecet pipi kanan, lecet lengan kanan, memar di punggung dan kepala. Serta mengalami patah tulang paha bagian kanan,” tambah Kapolsek Pagimana.

Sementara dua pengendara motor yang menabrak balita ini, bersama kendaraannya untuk sementara masih diamankan di Mapolsek Pagimana, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.*

Baca juga:  Wow! Selama COVID-19, Harga Sabu Naik jadi Rp2,5 juta per Gram di Banggai

Baca juga:

 

(jay)