NasDem Banggai Bentuk Tim Sosialisasi Rusdi – Ma’mun

oleh -73 views
DPD NasDem Banggai membentuk tim sosialisasi bakal paslon Pilgub Sulteng, Rusdi Mastura-Ma'mun Amir

SANGALU, Luwuk – Menjadi pengusung utama bakal paslon Rusdi Mastura-Ma’mun Amir di Pilgub Sulteng 2020, kerja-kerja politik partai NasDem untuk memenangkan pasangan ini, semakin intens.

Seperti halnya yang kemudian dilakukan DPD NasDem Banggai. Oleh ketuanya yang merupakan tokoh perempuan paling berpengaruh di kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar, telah dibentuk tim sosialisasi.

Tugas tim sosialisasi bentukan DPD NasDem Banggai ini, yakni mensosialisasikan keikutsertaan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir, dalam Pilgub Sulteng yang diusung NasDem. Dalam artian, hal ini juga merupakan salah satu taktik dalam memenangkan Rusdi – Ma’mun.

Baca juga:  PKB Mantap Menangkan AT-FM

“Tim kita sebar di hampir semua desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Banggai. Mereka menyampaikan kabar soal pasangan Rusdi Mastura dan Mamun Amir,” kata Batia Sisilia Hadjar, dikutip dari Obormotindok.com.

Batia Sisilia Hadjar

Baca juga:

Kebesaran nama Batia Sisilia Hadjar bagi masyarakat kabupaten Banggai, di luar dari simpatisan dan pendukung militan NasDem daerah ini, menjadi modal tangguh yang nantinya bisa didapatkan bakal paslon Rusdi – Ma’mun. Batia, tak muluk dapat dikatakan sebagai ‘ibu daerah’.

Baca juga:  DPP NasDem Keluarkan Rekomendasi untuk Calon Gubernur Sulawesi Tengah

Masih mengutip pemberitaan media online tersebut, secara teknis sekretaris DPD NasDem Banggai Zulharbi Amatahir menjelaskan, tim bentukan NasDem Banggai melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, dengan berbekal profil singkat kedua tokoh paslon ini, disertai stiker dan kalender.

Saat ini, dikatakan sudah lebih dari 20 ribu rumah di Kabupaten Banggai, yang telah disampaikan soal kabar tersebut.

“Itu adalah bagian dari sosialisasi, ada juga konsolidasi struktur dalam bentuk pertemuan pertemuan yang dihadiri langsung kedua kandidat,” sebut Zulharbi.*

Baca juga:  Barracuda Siap Menangkan Cudy-Ma'mun di Banggai

(jay)